Kamis, 21 November 2019

DPRD Malinau Terpesona Potensi Pariwisata Kota Tomohon

DPRD Malinau malinau1MTerkini.com, TOMOHON – Rombongan anggota DPRD Malinau yang dipimpin Ketua DPRD Wempie W Mawa SE, mengunjungi Kota Tomohon. Kunjungan dalam rangka melihat perkembangan pengelolaan potensi kepariwisataan, diterima langsung Kadis Parbud Mariam Rau.

Manurut Ketua DPRD Malinau, Kota Tomohon yang merupakan daerah hasil pemekaran dengan keunggulan Fulkitura dan tanaman bunganya yang indah. “Disisi lain kedatangan kami di Kota Tomohon untuk melihat perkembangan rumah Woloan yang ada dikota Tomohon,” ujarnya.

Untuk itu, rombongan pun sangat berterima kasih kepada Pemkot Tomohon yang telah menerima meraka. “Dalam kunjungan kami ini, kiranya Pemerintah kota Tomohon dapat hadir pada pelaksanaan kebudayaan “IRAU” yang akan dilaksanakan 2 tahunan ini di Kabupaten Malinau,” ujarnya sembari mengundang secara langsung.

Sementara itu Kepala Dinas Budpar Mariam Rau, SH mengatakan kunjungan dari pemerintah Kabupaten Malinau di Kota Tomohon, selain melihat keunggulan Pariwisata yang ada di Tomohon juga berencana akan melaksanakan Pelatihan dalam hal pembuatan rumah panggung yang ada di Woloan. Dalam pertemuan ini juga ditandai dengan penyerahan Cenderamata dan Foto bersama.(efd/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*