Kamis, 21 November 2019

DPRD Manado Sedang Godok Perda Kepala Lingkungan

markho tampiMTerkini.com, MANADO – Menyikapi permasalahan pemilihan Kepala Lingkungan (Pala) menjadi perhatian sendiri bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado. Kepada manadoterkini.com (12/2/2016) Markho Tampi angkat bicara soal pemilihan kepala lingkungan.

Ia menuturkan setiap kali ada pemilihan Pala pasti akan ada masalah sehingga DPRD memandang perlu untuk membuat Perda tersebut. “Kami sedang godok, mudah-mudahan tahun 2016 ini sudah selesai,” pesan Markho.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini menyikapi berbagai macam laporan dan aduan yang masuk ke DPRD Manado terkait rekruitmen pala tahun 2016. “Ada beberapa lingkungan kami pending pelantikannya karena bermasalah. Ada di Tumumpa Dua, Kombos dan beberapa lingkungan lainnya,” urai Tampi.

Menurutnya tidak mengetahui persis duduk permasalahan pemilihan pala karena hampir setiap pemilihan pala laporannya sama. “Saya tidak tahu apakah Lurahnya yang salah, panitianya atau lain-lain. Mudah-mudahan ketika perda ini jadi proses pemilihan pala akan berjalan dengan baik,” tutup Tampi.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*