Rabu, 20 November 2019

Ucapkan Selamat, PDIP Kota Manado Siap Kawal Pemerintahan Olly Dondokambey – Steven Kandouw

Richard SualangMTerkini.com, MANADO – Hari ini Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara terpilih Olly Dondokambey – Steven Kandouw dilantik Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Kepresidenan di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Setelah dilantik, OD-SK mulai menjalankan amanah rakyat Sulawesi Utara membangun Bumi Nyiur Melambai semakin maju dan terdepan. Selain harapan masyarakat, juga didalamnya akan menjalankan program nawacita pemerintah pusat.

Kepada manadoterkini.com dr. Ricard Sualang ketua DPC PDIP Kota Manado yang juga ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Manado mengatakan dibawah kepemerintahan OD-SK pasti Sulut akan maju dan terdepan.

“Kami yakin OD-SK bisa mengakselerasi pembangunan di Sulut terutama infrastruktur tanpa meninggalkan pembangunan SDM Sulut, supaya secara simultan membawa kemajuan yang berarti untuk masyarakat Sulut” tandas Sualang yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Manado.

Ia juga mengatakan sepak terjang Olly Dondokambey tidak diragukan lagi. Sualang mencontohkan, Olly sudah dikenal diseluruh Indonesia karena memegang jabatan strategis di Partai sebagai Bendahara Umum DPP PDIP.

“Saya yakin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri akan membantu pak Olly saat membangun Sulut, apalagi dari bawah ke atas satu garis perjuangan untuk membangun kepentingan wong cilik,” tutur Sualang.

F-PDIP DPRD Kota Manado yakin program yang dijalankan OD-SK sesuai dengan janji dan visi misi saat kampanye lalu. Sualang juga meminta kepada Fraksi PDIP Kota Manado dan seluruh kader agar menjaga dan mengawal pemerintahan OD-SK di Sulut nanti.
“Juga yang perlu dijaga adalah stabilitas dalam segala aspek, supaya program-program bisa terlaksana atas peran kerja sama baik pengurus, kader dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya. Karena pak Olly sekarang milik seluruh rakyat Sulawesi Utara,” kunci Sualang. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*