Senin, 18 November 2019

Matangkan Pilwako, KPU Manado Sosialisasi di Kampus FISIP Unsrat

woworMTerkini.com, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado terus mensosialisasikan pemlihan Walikota dan Wakil Walikota Manado 17 februari 2016. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di aula lantai 2 FISIP Unsrat, Jumat (12/6/2016).

Ardiles Mewoh komisoner KPU Sulut mengatakan KPU selalu taat aturan. Menurut Mewoh KPU Kota Manado menunda pungut hitung suara pilwako (17/2/2016). “Kami sebagai penyelenggara mengajak kepada seluruh warga Kota Manado untuk menggunakan hak pilih di Pilwako Manado 17 februari 2016,” tutur Mewoh.

Ia juga meminta mahasiswa Unsrat mensosilisasikan kepada warga Kota Manado yang wajib pilih agar ke TPS. “Kami berharap mahasiswa bisa memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat,” himbau Ardiles yang membidangi divisi hukum dan teknis KPU Sulut.

Sementara itu Komisioner KPU Manado Jusuf Wowor menegaskan pihaknya tetap optimis Pilwako digelar 17 februari 2016. “Tetap dilaksanakan sesuai jadwal KPU, saya mengajak kepada mahasiswa mari kita sosialisasikan hari dan tanggal pemilihan walikota dan wakil walikota,” ujar Wowor.

Ia juga mengajak kepada mahasiswa untuk sama-sama mengawal pilwako Manado sehingga akan terpilih yang akan mensejahterakan rakyat kota Manado. “Jangan golput, torang samua saling mengajak. Apalagi adik-adik mahasiswa mohon dibantu mensosialisasikan kepada warga Manado,” pungkas Wowor. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*