Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Andalangi Buka Muscab IBI Kota Bitung

×

Andalangi Buka Muscab IBI Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

bitungMTerkini.com, BITUNG – Asisten III Administrasi Umum Drs Malton Andalangi, Jumat (12/02/2016) membuka Acara Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Bitung, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung.

Andalangi dalam membacakan sambutan Wakil Walikota Bitung menyampaikan, selaku Pemerintah mengharapkan agar muscab ini dijadikan wahana konsolidasi untuk menyamakan persepsi bersama dengan semangat yang dimiliki untuk berbuat yang terbaik khususnya Kota Bitung.

“Jadikanlah musyawarah ini sebagai forum yang berkualitas mulai dari pelaksanaanya dalam rangka meningkatkan eksistensi Bidan di Kota Bitung,’’ tuturnya.

Lanjutnya, seluruh potensi yang dimiliki oleh IBI Kota Bitung ini hendaknya digerakan secara maksimal dan dilakukan dengan semangat kebersamaan dan disiplin yang tinggi dalam rangka terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam kemajemukan itulah para bidan di kota Bitung dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang berkualitas sesuai kewenangan dan kompetensi tanpa membeda-bedakan strata dan kelompok sosial dalam masyarakat,’’tutupnya.

Hadir juga dalam Muscab tersebut, Ketua pengurus daerah IBI Provinsi Sulawesi Utara Maria Dondokambey, SKM, M.Kes, Kadis Kesehatan kota Bitung Dr Vonny Dumunigan, M.Kes selaku pembina IBI Bitung, dan Penasehat IBI Bitung Youke Mamahit, SE,SPd.(refly)