Senin, 18 November 2019

Bupati JWS Hadiri Pelantikan Gubernur dan Wagub di Istana Negara

jwsMTerkini.com, JAKARTA – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menghadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan 6 (enam) Provinsi lainnya oleh Presiden RI Joko Widodo pada Jumat (12/02/206) kemarin di Istana Negara, Jakarta.

Didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Bupati JWS mendapat undangan khusus dari Gubernur Olly Dondokambey sehingga Bupati yang juga Ketua DPC PDIP Minahasa ini bisa hadir menyaksikan langsung proses pelantikan ini.

Sebelumnya, dalam persiapan menuju ke Istana Negara, Bupati JWS bersama sejumlah Pendeta GMIM dan Hamba Tuhan dari berbagai denominasi Gereja yang ada di Minahasa telah mendoakan kedua pasangan yang menang mutlak dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu.

“Bertepatan hari yang sama, Bapak Bupati menerima penghargaan Pengabdian Kepada masyarakat bagi Tokoh Kristen Indonesia dalam Dies Natalis ke-30 STT IKAT Jakarta yang didampingi oleh sejumlah Pendeta GMIM dan beberapa denominasi Gereja di Minahasa,” kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi.

“Olehnya, dalam persiapan menuju ke Istana Negara, Bupati JWS dan ibu Olga mengajak semua Pendeta yang mendampinginya untuk mendoakan Bapak Olly dan Bapak Steven sebelum berangkat ke tempat pelantikan,” ungkap Tumundo.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*