Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahanPolitik

Resmi Jabat Gubernur Sulut, Pramono : Olly Dipersiapkan Menteri Bappenas

×

Resmi Jabat Gubernur Sulut, Pramono : Olly Dipersiapkan Menteri Bappenas

Sebarkan artikel ini

OD-SKMTerkini.com, JAKARTA – Dilantiknya Olly Dondokambey sebagai Gubernur Sulut, membuat Ketua Umum PDI Perjuangan sangat kehilangan. Pasalnya, OD sapaan akrab Bendahara DPP PDIP itu dipersiapkan untuk diangkat menjadi Menteri Bappenas.

Kebenaran Olly akan diangkat sebagai Menteri Bappenas diakui Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat memberikan sambutan dalam ibadah syukuran atas dilantiknya OD-SK di Hotel Aryaduta Jakarta.

“Terus terang Ibu Megawati dan Puan Maharani merasa sangat kehilangan. Namun mungkin sudah waktunya Pak Olly kembali untuk membangun daerahnya,” ungkap Pramono.

Dalam kesempatan yang sama Pramono Anung juga memuji sosok Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw. Ia menuturkan, dirinya mengenal Steven Kandouw sejak kecil.

“Saya mengenal Pak Steven bukan nanti sekarang, tetapi saat Pak Stevenn masih kecil dan tinggal di Jakarta. Dan orangnya pinter. Ini dibuktikanya meskipun masih mudah kipranya didunia politik terus naik. Bisa menjadi Ketua DPRD dan Wakil Gubernur,”kata Anung.(alfa/tim)