Kamis, 21 November 2019

F-PD DPRD Manado Komit Dukung Pilwako

RoringMTerkini.com, MANADO – Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menegaskan sikap FPD mendukung langkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado terkait pelaksanaan Pilwako 17 Januari 2016.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua F-PD DPRD Manado Deasy Roring. Menurut Roring hasil konsultasi ke Kemendagri Pemerintah Kota (Pemko) harus melakukan pergeseran anggaran. “Sudah jelas hasil konsultasi lalu, kami mendukung langkah KPU Manado untuk melaksanakan Pilwako 17 februari 2016,” tutur Roring.

Sementara itu terkait pernyataan wakil ketua Fraksi Anita De Blouwe mengatakan pernyataan pribadi menolak jika ada pergeseran anggaran yang diambil dari uang untuk kesejahteraan rakyat, Roring menegaskan itu hanya pernyataan pribadi. “Itu pernyataan pribadi dia (Anita de Blouwe -red), sikap Fraksi Demokrat jelas mendukung Pilwako 17 februari 2016 dan pergeseran anggaran untuk Pilwako,” jelas Roring.

Ia juga menuturkan Anita de Blouwe telah melaporkan ke Fraksi mengenai demo beberapa waktu lalu. “Sudah dilaporkan, dan saya tegaskan itu hanya pernyataan pribadi bukan atas nama fraksi,” tutup Roring Singkat. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*