Jum'at, 22 November 2019

Suport Pilwako, DPRD Bertandang ke Kantor KPU Manado

dewan manado

Dewan Manado suport KPU Manado

MTerkini.com, MANADO – Demi mensuport KPU Manado dalam penyelenggaraan Pilwako Manado 17 Februari 2016, Sabtu (13/2/2016) DPRD Kota Manado bertandang ke kantor KPU Manado di Kaiwatu, Mapanget.

Kedatangan wakil rakyat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone dan anggota DPRD Manado perwakilan fraksi lain minus Fraksi PDIP dan PAN. “Kami kesini untuk memantau kegiatan KPU Kota Manado,” ujar srikandi partai Demokrat ini.

Sementara itu Deasy Roring Ketua Fraksi Partai Demokrat mengatakan, selain memantau kegiatan KPU sekaligus memberikan dukungan agar tetap konsisten terhadap keputusan KPU. “Puji Tuhan 17 Februari KPUD siap lahir dan batin untuk Melaksanakan Pilkada susulan. Dan saat ini PPK sekota Manado antusias menjemput C6 dan DPT,” ujar Roring.

Ketua KPU Manado Jusuf Wowor saat menerima anggota DPRD Manado mengapersiasi kedatangan legislator guna mensuport pilkada Manado. “Terima kasih atas suport yang telah diberikan kepada kami, kami tidak menyangka wakil rakyat akan kesini hari ini,” ujar Wowor singkat. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*