Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Funworld Arena Rekreasi Keluarga Terluas dan Terlengkap Hadir di Mantos 3

×

Funworld Arena Rekreasi Keluarga Terluas dan Terlengkap Hadir di Mantos 3

Sebarkan artikel ini

manadoMTerkini.com, SULUT – Funworld adalah Arena Rekreasi Keluarga yang telah banyak hadir di berbagai Mall di kota-kota besar Ibukota, kini kembali menghadirkan lokasinya yang terbaru di Kota Manado tepatnya di Lt. 2 Manado Town Square 3 (Mantos 3) . Yang dibuka pada desember yang lalu.

fun world“Dalam suasana yang bahagia tepatnya dihari kasih sayang perkenankan kami mengundang seluruh masyarakat yang ada di Sulut, lebih khusus yang ada di kota Manado untuk datang di Funworld Mantos 3,” kata Head Of Promotion, Marthin A Sihite.

fun worldFunworld yang ada di Mantos 3 mengadakan berbagai kegiatan kompetisi yang akan diselenggarakan dalam rangka meramaikan suasana hari kasih sayang di bulan ini. Adapun kegiatan bermain dan kompetisi tersebut telah dilakukan pada Hari Sabtu 13/2/2016 – Kompetisi tingkat TK-SD lomba menempel pola. Sedangkan Minggu (14/2/2016) besok sekira Pukul 11.00 Wita akan dilaksanakan Kompetisi lomba permainan Danz Base dan Pump It Up khususnya bagi para remaja dan pemuda bertempat Funworld Manado Town Square 3 Lt 2″.

“Di Funworld permainannya sangatlah berbeda karena bisa terjalin interaksi langsung antara si anak, teman sebayanya terutama dengan orang tuanya,” tutup Marthin. (jef)