Jum'at, 22 November 2019

Pelantikan Panitia HUT ke 54 P/KB GMIM Ditunda

MTerkini.com, AMURANG – Pelantikan panitia HUT ke 54 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang awalnya direncanakan Minggu (14/2) hari ini ditunda dan pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (21/2) pekan depan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi P/KB Wilayah Tumpaan Pnt Alex Dotulong kepada manadoterkini.com.

Menurut Dia, dari hasil rapat baru-baru ini antara Komisi P/KB Wilayah Tumpaan, Amurang 1, dan Amurang 3 yang merupakan tuan rumah pelaksanaan HUT ke 54 P/KB Sinode GMIM, bahwa pelantikan kepanitiaan ditunda pada Minggu (21/2) mendatang.

“Nantinya pelantikan panitia HUT ke-54 akan dilaksanakan di jemaat Eben Haezer Tumpaan melalui rangkaian ibadah minggu pagi,” ujarnya.

Lanjut Dotulong mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan perayaan HUT P/KB GMIM tahun 2016 sedianya akan dimulai pada bulan Juni, dan acara puncaknya di bulan Oktober.

“Berbagai kegiatan dan lomba telah dipersiapkan dan itu akan dilaksanakan di tiga wilayah tuan rumah yakni Wilayah Tumpaan, Amurang 1 dan Amurang 3,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh manadoterkini.com, kepanitiaan yang akan dilantik, sebagai Ketua Umum Pnt Franky Donny Wongkar SH yang diketahui merupakan Wakil Bupati Minsel terpilih.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*