Rabu, 13 November 2019

Warga Antusias Sambut Pencoblosan Walikota Manado

MTerkini.com, MANADO – Mendengar himbauan di rumah-rumah ibadah Minggu (14/2/2016) pagi tadi warga pun menyambut dengan antusias.

Seperti diungkapkan dr Charly Takalamingan kepada manadoterkini.com. “Bro… kalo so bagini so jadi komang kang tu Pilkada. Torang warga Manado harus mensukseskan, karena ini agenda Nasional,” kata dr Charly.
Lanjut dikatakannya, warga Manado memang menantikan pemimpin pilihan rakyat. “Ini hak berdemokrasi jangan ada yang halangi. Jangan kwa pele-pele orang pe jalan. Jang te Tuhan pele dorang p jalan,”katanya sembari dengan gurauan.
Senada diungkapkan Mner Yopie Mudeng, berharap proses demokrasi harus dijalankan oleh KPU. “Warga berada di belakang KPU saat ini. Kalau pun indikasi pelambatan atau penundaan warga yang akan bergerak. Karena proses demokrasi itu dari rakyat dan untuk rakyat. Jadi jangan abaikan proses demokrasi yang telah ditunggu-tunggu warga. Karena siapa yang nantinya terpilih akan menjadi pemimpin semua masyarakat Kota Manado,”ungkap Mudeng.
Sementara itu pantauan manadoterkini.com, nama-nama pemilih mulai dibacakan. Seperi halnya di Kelurahan Malalayang Dua.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*