Rabu, 20 November 2019

GMIM Maranatha Tambelang Lantik Tim Kerja Paskah dan HUT Gereja

MTerkini.com, MAESAAN – Umat Kristen di Sulawesi Utara mulai hari ini memasuki minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus, menuju perayaan Jumat Agung dan Paskah 2016. Warga Gereja mulai menyambut datangnya hari raya Gerejawi tersebut dengan membentuk tim kerja/panitia.

Salah satunya Jemaat GMIM Maranatha Tambelang Wilayah Tompaso Baru Dua, minggu (14/2/2016) melantik tim kerja panitia Paskah dirangkaikan dengan perayaan HUT Gereja ke 85 pada 28 Februari 2016 mendatang.

Pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Ibadah pagi Minggu (14/2/2016) bertempat di Gedung Gereja. Sebelum dilantik, dilaksanakan pembubaran panitia Hari-hari Raya Gerejawi Tahun 2015 kemudian dilanjutkan dengan pelantikan tim kerja dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Maranatha Tambelang Pdt. Ny. Femmy Wowor-Keintjem, S.Th.

Ia meminta kepada tim kerja untuk bekerja sama dalam mensukseskan HUT Gereja dan Perayaan Paskah Tahun 2016.

“Semua sidi jemaat terpanggil untuk melayani. Bukan hanya pelayan khusus saja, tapi seluruh anggota sidi jemaat. Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberikan kemampuan bagi tim kerja ini” tutur Pdt. Keintjem.

Sementara itu dalam sambutan tim kerja, Pnt. Lefrant Mantiri, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada BPMJ yang telah mempercayakan tim kerja untuk melaksanakan tugas dan panggilan amanat Tuhan Yesus Kristus. “Dengan Iman, kami yakin Tuhan Yesus Kristus akan turut bekerja bersama-sama dengan kita semua” ucap Mantiri yang juga Penatua Pria/Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Tambelang.

Informasi yang dirangkum manadoterkini.com, kegiatan Paskah Jemaat GMIM Maranatha Tambelang akan dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya lomba kesenian yakni paduan suara antar kolom, lomba Cerdas Cermat Alkitab untuk P/KB, sepak bola untuk Pemuda, makan kerupuk dan menghias/mencari telur Paskah untuk Anak Sekolah Minggu, Paskah I dilaksanakan Pawai Obor tingkat jemaat dan Paskah II Ibadah padang di lapangan desa Tambelang. Selain itu guna menyemarakan suasana, 15 kolom akan memasang salib besar di wilayah kolom-nya dan ornamen lampu kelap kelip. (dav/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*