Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Program Pro-rakyat Sudah Terbukti, PPP Merapat ke GSVL-MOR

×

Program Pro-rakyat Sudah Terbukti, PPP Merapat ke GSVL-MOR

Sebarkan artikel ini

GSVL-PPP MTerkini.com, MANADO – Program pro-rakyat yang sudah terbukti serta visi-misi menjadi alasan sejumlah Partai di Kota Manado merapat ke kubuh GS Vicky Lumentut dan Mor Duminus Bastiaan. Setelah Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (15/02/2016) giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terpikat dengan program-program yang ditawarkan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI tersebut.

Bahkan arus dukungan tidak hanya pengurus dan kader PPP Kota Manado melainkan datang juga dari pengurus DPW Sulut. Kedatangan kader PPP di kediaman GSVL di Manibang Malalayang untuk menyatakan dukungan secara resmi membuktikan GSVL-MOR terus menuai simpati dalam pertarungan Pilkada Manado 17 Februari 2016.

“Kami datang dengan surat pernyataan sikap kami mendukung pasangan GSVL-MOR di Pilkada Manado,” tegas Sekretaris DPW PPP Sulut, Suharto Karim didampingi Sekretaris PPP Kota Manado, Mulyadi Parasana.

Parasana pun menambahkan, PPP Manado datang menyatakan dukungan full tim dengan ketua-ketua PAC PPP Se Kota Manado. “Dukungan kami tak main-main. Ini buktinya kami datang dengan kekuatan full ketua-ketua kecamatan bersama masing-masing sekretaris,” tegas Parasana.

PPP-GSVL

Alasan PPP menjatuhkan pilihan memenangkan GSVL-MOR karena dinilai hanya pasangan ini yang punya visi misi jelas serta memiliki tingkat elektabilitas tinggi dibanding pasangan calon lain.

“Dan kepemimpinan GSVL selama 5 tahun lalu juga sudah terbukti lewat program-programnya yang pro rakyat. Itu tidak bisa dipungkiri. Program beliau selama ini sangat menyentuh masyarakat ekonoki lemah,” ujar Karim.

GSVL sendiri mengucapkan terima kasih kepada PPP yang sudah mempercayakan dukungan mereka kepada dirinya dan Mor Bastiaan untuk bertarung di Pilkada Manado yang akan dihelat KPU pada 17 Februari lusa.

“Semoga kepercayaan ini akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Manado yang lebe bae lagi. Mari torang jalani proses demokrasi ini dengan jujur tanpa sekat-sekat karena torang samua basudara. Baku baku sayang. Siapa pun terpilih nanti, itu adalah pilihan rakyat dan sudah dikehendaki Tuhan,” pesan GSVL yang didampingi Sekretaris Timkamda GSVL-MOR, Remmy Ngangi.(*/ald)