Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pemkab dan DPRD Minsel Belum Terima Jadwal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

×

Pemkab dan DPRD Minsel Belum Terima Jadwal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, AMURANG – Meski santer dikabarkan pelaksanaan pelantikan Bupati Christiany Euginia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar akan dilaksanakan Rabu (17/2/2016) besok, namun hingga kini belum Pemkab maupun DPRD Minahasa Selatan (Minsel) belum menerima jadwal tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Drs Danny Rindengan,MSi ketika dikonfirmasi mengungkapkan jika pihaknya sampai saat ini belum menerima pemberitahuan maupun undangan secara resmi dari pihak Pemprov Sulut selaku pelaksana pelantikan ini.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH. Tampi mengatakan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kali ini berbeda dengan periode sebelumnya. Kini acara pelantikan dipusatkan di ibu kota Provinsi, sehingga tidak ada persiapan lebih yang dilakukan di Kabupaten.

“Pada dasarnya kami (DPRD,red) telah siap menghadiri pelantikan, maupun menyambut pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Namun demikian sampai saat ini belum ada informasi resmi yang diterima dari Pemprov Sulut mengenai jadwal pelantikan tersebut,” tandasnya.(dav)