Kamis, 21 November 2019

KPU Manado Distribusikan Logistik ke Bunaken Kepulauan

kpu manado KPU ManadoMTerkini.com, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado hari ini mulai mendistribusikan logistik ke sejumlah Kecamatan dan Kelurahan. Selasa (16/2/2016) Pagi ini sekitar Pukul 08.00 WITA KPU Kota Manado mendistribusikan ke Kecamatan Bunaken Kepulauan. “Sekarang kami distribusikan logisitik ke Bunaken Kepulauan” ujar kordinator logistik KPU Kota Manado Eugenius Paransi, SH, MH.

Paransi mengatakan dipilihnya Kecamatan Bunaken Kepulauan karena dinilai paling jauh dan harus menggunakan 2 transportasi yakni darat dan laut. “Pertama didistribusi karena jarak dengan memakai kendaraan dan kapal,” tegas Paransi.

Ia menambahkan setelah Kecamatan Bunaken Kepulauan, hari ini juga semua logistik di daratan akan didistribusikan. “Semua hari ini. Pilkada kan sudah besok hari dan sampai saat ini KPU Manado tetap konsisten Pilwako 17 februari 2016,” ujarnya.

Pantauan manadoterkini.com, penyaluran logistik ke Kecamatan Bunaken Kepulauan dari kantor KPU Manado menggunakan kendaraan pick up menuju dermaga pasar bersehati. Penyaluran logistik ini dikawal langsung oleh KPU Manado dan aparat kepolisian (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*