Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Minim Sosialisasi, DPP PD Sayangkan Peran Pemkot Manado Untuk Sukseskan Pilkada

×

Minim Sosialisasi, DPP PD Sayangkan Peran Pemkot Manado Untuk Sukseskan Pilkada

Sebarkan artikel ini

pd demokratMTerkini.com, MANADO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyayangkan kurangnya sosialisasi dari Pemkot Manado untuk menyukseskan Pilkada Manado.

“Kami datang untuk mengsukseskan pesta demokrasi di Kota Manado,” ujar Wakil Ketua DPP PD Roy Suryo dalam Press Compres di Hotel Quality, Manado, Selasa (16/02/2016).

Bahkan pakar telematika tersebut menyindir tugas utama Penjabat Manado Royke Roring, untuk mensukseskan pesta demokrasi yang sudah di depan mata. “Tugas utama Penjabat Walikota itu, bagaimana mensukseskan Pilkada,”ungkapnya.

Senada diungkapkan Wakil Ketua Mohamad Jafar Hafza. Dirinya sudah sempat berjalan-jalan dan berkomunikasi dengan masyarakat terkait Pilkada besok hari. “Saya sudah jalan-jalan banyak mengatakan ditunda. Harusnya ini menjadi tugas pemerintah mensosialisisakan kepada masyarakat akan proses Pilkada. Sehingga tingkat partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi itu bisa sukses,”katanya.

Lebih pedes diungkapkan Ruhut Sitompul. Penjabat Walikota harusnya memikirkan bagaimana Pilkada Manado sukses jangan berpikir untuk bagaimana mengganti aparat di bawah.
“Penjabat Walikota harus memikirkan suksesnya pelaksanaan Pilkada,”tandas poltak si raja minyak.

Untuk diketahui Tim DPP PD yang datang memperkuat konsolidasi pemenangan GSVL-MOR diinstruksikan oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono dipimpin oleh Ketua OKK DPP PD Pramono Edhy Wibowo. (ald)