Senin, 18 November 2019

Kadisnaker Manado Dibuat “Galau” Terkait Pilwako

MTerkini.com, MANADO – Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Atto Bullo dibuat “galau” oleh Pilwako. Hal ini berkaitan dengan penyelenggaraan Pilwako yang akan digelar pada Rabu (17/2/2016) besok hari.

Kepada manadoterkini.com, Ia mengatakan sampai saat ini Dinas Tenaga Kerja Kota Manado belum mengedarkan surat edaran terkait libur khusus untuk warga Kota Manado yang akan menyalurkan Hak Pilih pada besok hari. “Siang ini akan kami konsultasikan ke Pemko Manado,” jelasnya saat ditemui diruang kerjanya sekitar pukul 12.00 Wita.

Menurutnya draft surat edaran sudah ada, tapi harus dikonsultasikan terlebih dahulu. “Diatas saya kan masih ada pimpinan, jadi harus kordinasi dulu,” ujar Bullo.

Ia mengatakan, sampai saat ini banyak perusahaan menelepon terkait libur atau tidak. Ia berharap bersabar dan kalau hasil konsultasi akan segera mengirimkan ke 1500 an perusahaan. “Pasti kalau sudah ada kami akan segera kirim surat edaran ke perusahaan. Sekarang kan sudah canggih, bisa lewat email, sms atau telepon,” imbuhnya.

Bullo menuturkan sangat berhati-hati mengeluarkan surat edaran dikarenakan masih ada pro kontra pilkada akan jadi digelar atau tidak. “Harus berhati-hati, karena kalau sudah keluar surat edaran lalu pilkada tunda? Nanti perusahaan komplain kepada kami. Tapi saya berharap perusahaan dan karyawan wajib sukseskan Pilwako Manado” harapnya. (chris)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*