Rabu, 20 November 2019

Hari Ini, Lima Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak di Sulut Dilantik Gubernur

Gladi ResikMTerkini.com, SULUT – Rabu (17/2/2016) hari ini sekitar Pukul 14.00 WITA, menjadi momentum bersejarah bagi 5 daerah di Sulut. Pasalnya, 5 kepala daerah hasil Pilkada Serentak 9 Desember 2015 lalu akan dilantik secara bersamaan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di Graha Gubernuran.

Persiapan pelantikan sudah dilaksanakan kemarin sore sekitar Pukul 17.00 WITA hingga pada malam hari. Dimana gladi resik pelantikan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota terpilih serta Bupati dan Wakil Walikota terpilih.

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut, Jemmy Kumendong kepada manadoterkini.com mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk pelantikan Walikota dan Bupati bersama para Wakilnya.

“Lima pimpinan daerah terpilih dari Pilkada 9 Desember 2015 yang mengikuti gladi resik pelantikan hari ini atara lain, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut),Bolaang Mongodouw Selatan (Bolsel), dan Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) sedangkan untuk Kota, Walikota Tomohon dan Wakil Walikota,” ungkap Kumendong sembari menambahkan bahwa pelantikan akan berlangsung sekitar Pukul 14.00 WITA.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*