Senin, 18 November 2019

Mencoblos di TPS 1 Kairagi Weru, Ai: Hanya Ada Satu Pemenang

received_1705345726372837MTerkini.com, MANADO – Calon Walikota Manado Dr. Harley Mangindaan datangi TPS 1 Kairagi Weru. Kedatangan Mangindaan didampingi istri tercinta Syella Kudati, Rabu (17/2/2016) Pukul 10.07 wita.

Kedatangan Ai sapaan akrabnya langung menuju ke petugas KPPS menyerahkan surat undangan Model C6-KWK dan duduk di tempat yang telah diatur KPPS, kemudian tidak beberapa lama langsung dipanggil KPPS untuk memilih dibilik yang disediakan.

Harley Mangindaan tercatat dalam DPT nomor urut 369 sedangkan istri tercinta Syella Kudati tercatat di DPT nomor urut 370. “Puji Tuhan sudah menyalurkan hak pilih. Dari 3 calon hanya ada satu pemenang, 2 yang kalah. Harus siap menang dan siap kalah” ujar Mangindaan.

Ia mengapresiasi KPU Manado, Pemkot Manado dan semua lembaga terkait dalam Pilkada Manado. “Terima kasih buat Penjabat Walikota Manado Royke Roring yang sudah mendukung dan mensukseskan Pilkada Kota Manado” tutur Ai.

Sementara istri tercinta, Syella Kudati terlihat senyum saat mendampingi Harley. Bahkan sebelum memasukkan surat suara ke kotak tak henti-hentinya Syella mengucap syukur kepada Tuhan. “Didalam nama Tuhan Yesus” ujar Syella saat memasukkan kertas suara di dalam kotak. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*