Senin, 18 November 2019

Menang Quick Count ISS, GSVL: Kemenangan Ini, Kemenangan Rakyat Manado

quick countMTerkini.com, MANADO – Lembaga Indo Survei dan Strategi akhirnya melakukan press reales hasil Pilkada Manado. Hasil Real Count ISS sesuai data C1 yang masuk dimenangkan oleh GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian.

Menanggapi press conference ini, Walikota terpilih Vicky Lumentut mengatakan telah lama menunggu terkait pelaksanaan Pilwako Manado. “Hasil yang diumumkan tadi dari Indo Survei dan Strategi, kami melebihi suara dari 2 kandidat lain. Saya dan pak mor berterima kasih kepada rakyat Manado yang telah memilih GSVL MOR,” ujar Lumentut.

Atas dukungan ini GSVL-MOR akan menjalankan dengan penuh amanah untuk membangun Manado lebih baik lagi. “Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Manado, saya mengajak rakyat Manado untuk mengawal kemenangan ini mulai dari kecamatan sampai dengan KPU,” harapnya.

GSVL juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kota Manado. “Terima kasih untuk penyelenggara yang telah melaksanakan pungut hitung. Terima kasih juga kepada pengawas pilkada, mari pendukung kita sama-sama kawal,” tegasnya.

Lumentut juga mengajak kepada 2 kompetitor lainnya untuk bersama-sama membangun Kota Manado. “Saya berharap 2 kandidat lainnya untuk bersama-sama membangun Manado. Begitu pula dengan visi misi kedua calon baik pak Harley maupun pak Hanny untuk bisa duduk bersama dan memadukan visi misi untuk membangun Manado yang lebih baik,” pintanya.

Wakil Walikota Manado Mor Bastian menambahkan program dan visi misi akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan Kota Manado. “Kami akan jalankan program yang sudah ada lebih baik lagi dan menambahkan program yang belum ada untuk Kota Manado yang lebih baik,” ucap Bastian.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan GSVL-MOR berterima kasih kepada semua rakyat Manado yang telah memilih pasangan ini. “Terima kasih kepada semua rakyat Manado, terima kasih juga kepada penyelenggara dan pengawas. Mari kita kawal kemenangan ini bersama,” singkat Manopo. (chris)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

3 Responses

  1. Selamat buat Pak Vecky dan Bung Mor

  2. Siapapun terpilih yang paling penting akan membawa kota Manado lebih baik lagi , dapat bersaing dengan kota kota lainnya…pengaturan sampah dan kemacetan kota yg semakin parah

  3. Selamat kepada walikota baru bapak vicky lumentut dan mor bastian :) Semoga manado lebih maju lagi dan berkembang dengan segala baik :) SALAM MANADO CERDAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*