Jum'at, 22 November 2019

Rapat Perdana, OD-SK Harap Pejabat Kerja Tulus dan Sesuai Jalur

gubMTerkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw menegaskan kepada seluruh pejabat baik Eselon II,III dan IV yang ada di lingkup Pemprov Sulut agar bekerja secara tulus dan sesuai jalur birokrasi dalam melaksanakan tugas.

Penegasan tersebut disampaikan Gubernur saat memimpin rapat perdana bersama Pejabat Eselon II dan III yang dilaksanakan Rabu (17/2) kemarin di ruang rapat CJ Rantung, Kantor Gubernur.

Gubernur menghimbau kepada para pejabat agar jangan ragu untuk bekerja, serta selalu mengikuti jalur yang benar.

“Karena tugas para pejabat untuk mensukseskan sulut agar lebih baik lagi kedepan. Gubernur mengajak seluruh pihak untuk bekerja bersama agar semua harapan baik kita bisa terwujud,”ujar Olly.

“Kedepan fokus pemerintah pusat akan banyak turun ke daerah, semua pihak harus siap bersama,”katanya.

Terkait pergeseran pejabat lingkup Pemprov Sulut Gubernur menyatakan akan dilakukan sesuai undang-undang yang berlaku. “Pejabat tidak perlu khawatir, cukup bekerja saja sesuai tugas masing-masing,”tandasnya.

Diketahui, hadir dalam rapat tersebut, ketua tim penggerak PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Dondokambey Tumuntuan, Wakil Katua Tim Penggerak PKK Ibu Dr. Kartika dr Kandouw Tanos, Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*