Selasa, 12 November 2019

PPK Mulai Plenokan Hasil TPS Pilkada Manado

pilkada manadoMTerniki.com, MANADO – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibeberapa Kecamatan di Kota Manado mulai memplenokan hasil perolehan TPS. Beberapa kecamatan terebut diantaranya Kecamatan Malalayang, Mapanget dan Tuminting. “Hari ini mulai pleno tingkat kecamatan, laporan ada Malalayang, Tuminting dan Mapanget,” ujar Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor saat dihubungi manadoterkini.com malam ini Pukul 19.00 WITA, Kamis (18/2/2016).

Lanjut Wowor, besok juga ada laporan beberapa PPK akan melakukan pleno. “Besok ada Kecamatan Wanea,” ujarnya.

Sementara itu ketika ditanya kapan pleno tingkat Kota Manado, Wowor menjelaskan akan dilaksanakan pekan depan. “Untuk pleno tingkat Kota Manado dilaksanakan rabu 24 februari 2016,” pesan Wowor.

Ia juga mengajak kepada tim pasangan calon dan warga Kota Manado untuk mengawal hasil suara di setiap TPS. “Mari torang kawal hasil yang ada,” singkat Wowor.

Sementara itu informasi yang didapatkan manadoterkini.com di media centre GSVL-MOR di Hotel Quality, saat ini GS Vicky Lumentut sedang melakukan perkunjungan di beberapa kecamatan yang sementara melakukan pleno penghitungan suara. “Bapak (GSVL -red) sementara berkunjung ke pleno kecamatan,” ujar seorang pendukung GSVL-MOR. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*