Kamis, 21 November 2019

Mahasiswa Unima Penerima Beasiswa Mengelu, BTN Diguga Banyak “Putar Bale”

manadoMTerkini.com, TONDANO – Sejumlah mahasiswa calon penerima beasiswa di Universitas Negeri Manado (UNIMA) mengeluh dengan pelayanan yang ada di bank BTN kantor cabang Unima. Pasalnya, sejak pekan lalu para mahasiswa selalu “dibohongi” oleh pihak bank.

“So dari minggu lalu, sampe sekarang setiap kali datang dorang bilang besok jo. Setiap hari bilang besok jo. Serta torang datang ndak pernah dilayani,” timpal belinda dengan nada kecewa.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh mahasiswa lainnya. “Setiap kali datang dorang pe alasan so abis buku tabungan, hari ini le torang datang dorang bilang abis ATM sampe sekarang ndak pernah dilayani, padahal mahasiswa yang laeng so ada yang ba trima beasiswa,” ujar Pingkan Penuh kecewa.

Dari pantauan manadoterkini.com sejak pagi para mahasiswa calon penerima beasiswa silih berganti datang ke Bank BTN Unima untuk menanyakan tentang kepastian penyaluran beasiswa. Para mahasiswa ini pun kecewa karena tidak dilayani.

Diketahui penyaluran beasiswa BBM-PPA di Universitas Negeri Manado (UNIMA) prosedurnya disalurkan lewat Bank BTN kantor cabang Unima. Sementara itu upaya konfirmasi terkait hal ini kepada Bank BTN Cabang Unima terus dilakukan hingga berita ini diupdate.(toar)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Seharusnya pihak BTN kantor cabang Unima dengan profesional menjelaskan penyebab keterlambatan atau kendala apa yang sebenarnya dialami sehingga pencairan belum bisa dilakukan. Bukannya membohongi para mahasiswa dengan alasan yang tidak masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*