Kamis, 21 November 2019

Bersama Wongkar, Tetty Berjanji Jadikan Minsel Hebat dan Terdepan

Dari Seritjab dan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati yang Digelar Pemkab Minsel

sertijab

MTerkini.com, AMURANG – Serah terima jabatan (sertijab) yang dirangkaikan dengan pisah sambut dari Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ir Peter Rene Hosang MSi kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel definitif masa bakti 2016-2021 yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Drs Frangky Donny Wongkar SH (PAKAR), berlangsung di Aula Gedung Waleta Kantor Bupati Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kamis (18/2) sore hingga tadi malam.

Acara yang digelar Pemkab Minsel ini, turut dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Minsel, mantan Penjabat penjabat bupati Minsel, Forkompinda Minsel, Sekadakab Minsel Drs Danny Rindengan, para Asisten, para kepala SKPD dan staf serta ribuan undangan termasuk para simpatisan partai pendukung PAKAR pada Pilkada Minsel 2015 lalu.

sertijab

Mantan Penjabat Bupati Ir Peter Rene Hosang MSi dalam sambutannya pada acara Sertijab dan pisah sambut Bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Minsel yang terus memberikan masukan saat dirinya menjabat bupati Minsel, dan Saya mohon pamit. “Saya pun menyadari akan segala keterbatasan saya, dan apa yang saya lakukan masih jauh dari sempurna,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH dalam sambutannya mengatakan, mereka berdua akan melakukan berbagai upaya untuk menjadikan Minsel Kabupaten Hebat dan Terdepan dari semua kabupaten yang ada di Indonesia, serta akan membawa Minsel sebagai daerah yang sejahtera dan makmur, berdasarkan Visi dan Misi mereka.

sertijab

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu

“Saya sangat memahami kondisi dan situasi di daerah ini. Karena itu bagi kami memimpin bukan untuk dilayani, tapi untuk melayani rakyat Minsel,” ujar Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*