Kamis, 21 November 2019

Siap Laksanakan Musda, Dualisme Partai Golkar Minsel Bakal Berakhir

MTerkini.com, AMURANG – Dalam rangka pemilihan kepengurusan yang baru serta mengakhiri dualisme yang terjadi di kubuh parta Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam waktu dekat ini akan segera berakhir. Pasalnya, dalam waktu dekat ini Partai berlambang pohon beringin ini bakal kembali gelar Musyawarah Daerah (Musda).

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel versi musda Amurang Jenny Johana Tumbuan SE melalui Sekertaris Jhon Sorongan SE, tujuan pihaknya menggelar kembali Musyawarah daerah, sebagai langka untuk menyelesaikan persoalan dualisme kepemimpinan yang terjadi di tubuh partai Golkar Minsel.

“Sebagai tindak lanjut isi surat yang di kirimkan oleh DPP, maka kami berencana untuk menggelar Musda ulang. Dan surat permohonan sudah di kirim ke pengurus DPD I partai Sulawesi Utara, dan kami tinggal menunggu jawaban untuk penjadwalan Musda,” ungkap Sorongan.

Sementara itu, Ketua Golkar Minsel versi Musda Ritey Drs Robby Sangkoy Mpd saat dimintai keterangan, tidak berkomentar lebih.

“Saya rasa teman-teman kader Golkar Minsel memiliki pengetahuan dan wawasan luas untuk menterjemahkan apa maksuk dari isi surat yang dikirim oleh DPP. Jadi untuk rencana Musda, itu terserah mereka (pengurus dan kader Golkar versi JJT-red),” ujar Sangkoy sapaan akrab Rosa.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*