Rabu, 13 November 2019

Resmi Dilantik, EMAS : Ini Adalah Kemenangan Masyarakat Kota Tomohon

sas-emanMTerkini.com, TOMOHON - Setelah resmi menyandang Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, pasca dilantiknya oleh Gubernur Sulut Olly Dodonkambey SE, Rabu,(17/2/2016) kamarin. Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yakni Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelin Sompotan menyampaikan terima kasih atas kepecayaan dan kerjasama pemerintah dan masyarakat sehingga mereka resmi dilantik untuk memimpin Kota Tomohon Lima tahun kedepan.

“Kami siap membawa Kota Tomohon kearah yang lebih baik lagi dari tahun sebelum, dan kami juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah mempercayakan kami memimpin Kota Tomohon untuk periode 2016-2021. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Tomohon,” ujar Sompotan kepada sejumlah wartawan.

Lanjutnya, Dirinya dan bapak Walikota Tomohon saat ini sudah resmi menjabat Walikota dan Wakil Walikota, dia mengaku akan fokus untuk kerja membangun Kota Tomohon.

“Seperti yang telah kami janjikan saat kampanye lalu, kami akan fokus untuk kerja, kerja dan kerja demi Kota Tomohon yang Makmur dan Sejahtera,” ujarnya lagi.

Disisi lain Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, mengaku sangat berterima kasih dan bersyukur serta apresiasi kepada masyarakat karena telah menyelesaikan tahap pilkada yang sudah berlangsung dengan baik mengorbankan banyak hal.

“Perasaan dan topangan secara materil juga tekanan ini menjadikan harga jual yang tak ternilai bahkan tak bisa dibalas,” ungkap Eman

Lanjut Eman mengatakan, peran kedepan kota tomohon harus menjadi kota terdepan untuk membawa kemajuan bersama masyarakat, harus menjadi milik masyarakat pada umumnya dari hari – hari selanjutnya ditahun percepatan kerja.

Dia juga berharap perbedaan yang ada waktu lalu harus ditinggalkan. “Dan untuk para ASN saya minta untuk meningkatkan kinerja, demi kemajuan Tomohon kedepan,” tandasnya.(efd/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*