Rabu, 13 November 2019

Terkait Tunggakan Listrik Ratusan Juta, Komisi II DPRD Kota Tomohon Kuliti PD Pasar

MTerkini.com, TOMOHON-Dugaan adanya tunggakan listrik yang mencapai Rp 100 Juta lebih, Kepala PD Pasar Tomohon Ofny Kalalo SH, dipanggil  Komisi II DPRD Kota Tomohon untuk dimintai klarifikasi.

Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Freds Keles ST yang didampinginggi Sekretaris Komisi II Maria Pijoh ST, Harun Lululangi, Cherly Mantiri mengatakan, pemanggilan mereka karena tidak adanya pemasukan dalam kas Daerah. “Kita panggil mereka, karena tidak ada pemasukan di kas daerah,” ujarnya

Sementara itu, Dirut PD Pasar Ofny Kalalo, SH yang didampingi Badan Pengawas Wilhem Gontha saat dikonfirmasi manadoterkini.com tidak membantahnya. Dia mengatakan kepada wartawan terkait dengan pemasukan di kas daerah.

“Hal ini terjadi karena berbagai masalah yang dihadapi seperti tidak beroperasinya Pabrik Es, adanya tunggakan rekening listrik yang mencapai Rp 100 juta yang harus dibayar ke PLN, Pembayaran 3 Direksi yang tahun 2015 kosong, penagihan retribusi kepada 1500 pedagang yang sering nunggak, dan permasalahan lainnya yang mendera PD Pasar,” jelasnya.(efd/dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*