Rabu, 13 November 2019

Bupati Tetty Ziarah ke Makam Ayahnya di Minut

ziaraMTerkini.com, KALAWAT – Setelah dilantik dan resmi menahkodai kembali Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).Jumat (19/2/2016) sekitar pukul 14:00 WITA Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, berziarah ke makam ayahanda, Almarhum Prof DR Ir Jopi Paruntu, di pekuburan Arimatea Kalawat Minahasa Utara (Minut).

Setibanya di makam, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini ditemani para ajudan. Dia melangkah mendekati makam ayahanda yang meninggal pada usia 71.

Bupati langsung duduk bersila di sisi makam ayahanda. Bupati juga terlihat khusyuk memanjatkan doa. Sesekali pandangan Bupati mengarah pada batu nisan dan pusara sang ayah.

Kepada manadoterkini.com, Bupati dua periode ini mengaku berziarah untuk mendoakan sang ayah yang telah meninggal dunia. Tidak ada doa khusus yang dipanjatkan Bupati disela padatnya kegiatan dalam memimpin Minsel. “Untuk mendoakan bapak saya, untuk orang tua. Tadi sehabis dari Manado, terus ke makam berziarah ayah,” ungkapnya.

Tidak berselang lama, langkah Tetty mendekat pusara ayahanda. Tetty pun meminta diri untuk pamit lebih dahulu. Karena dirinya masih harus melanjutkan tugasnya sebagai Bupati Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*