Kezia Warouw Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2016

Kezia Warouw Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2016

MTerkini.com, SULUT – Kezia Roslin Cikita Warouw, Jumat (19/02/2016) sekitar Pukul 23.00 WIB atau Pukul 12.00 WITA, dinobatkan sebagai Putri Indonesia tahun 2016. Keke penggilan akrab Putri Kelahiran Tumpaan 18 April 1991, Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, berhasil mengungguli 38 kontestan dari 34 Provinsi di Indonesia.

keke

Nantinya, puteri dari ibu Maudy Tampi ini akan mewakili Indonesia dalam ajang kontes kecantikan tingkat dunia yakni Miss Universe 2016. Dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2016 tadi malam, alumni SD GMIM Tumpaan, alumni SLTP Negeri 1 Tumpaan dan SMA Negeri 1 Amurang ini berhasil menyisihkan Filicia dari Lampung dan Intan Altrino dari Sumatera Barat.

keke

Menariknya dalam perhelatan pemilihan Puteri Indonesia, baru kali ini pecah rekor dengan tinggi badan 182 cm. Keke pun mempu menunjukan bukan hanya cantik namun memiliki kualitas. Terbukti ketika menjawab pertanyaan dari dewan juri.

KEZIA

Untuk diketahui Kezia yang akrab disapa Keke merupakan puteri dari Keluarga Warouw – Tampi dari tiga bersaudara menjadi wakil Sulut. Pelak saja, Keke telah menjadi kebanggaan warga Sulawesi Utara, karena mampu menunjukan kualitas dan membawa nama Sulawesi Utara diajang bergengsi tersebut.

Hal ini juga menjadi penantian warga Sulut setelah 15 tahun silam, Puteri Indonesia, Angelina Sondakh. Dimana keduanya sama-sama masih berdarah asli Desa Tumpaan, Minahasa Selatan. (alfa/tim)

Related Post

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *