Senin, 18 November 2019

SAS Hadiri Dies Natalis ke-51 UKIT AZR Wenas

Dies Natalis Ukit TomohonMTerkini.com, TOMOHON-Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) AZR Wenas Tomohon, Sabtu (20/2) siang tadi, mengelar Dies Natalis yang ke- 51.

Dies Natalis ini difokuskan pada penelitian yang mensejahterakan masyarakat serta memberi semangat bagi civitas agar kedepan dapat diabdikan demi kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Rektor UKIT Tomohon Yopie AT Pangemanan SPd MM melalui Kepala Biro Administrasi umum UKIT Drs Oldy B Sumakul dan didampingi Ketua Panitia Fancy Ransun kepada manadoterkini.

“Pendidikan adalah bekal dalam menjalani kehidupan mencapai cita-cita,” ujarnya.

Diawali ibadah syukur yang dipimpin Wakil Ketua sinode GMIM bidang ajaran, pembinaan dan pengembalaan Pdt Arthur Rumengan MTheol MPdk.

Pada kohtbahnya mengatakan dalam melaksanakan segala sesuatu berkaitan dengan pendidikan tentunya harus didasari dengan hati yang bersih dan murnim

“Ini merupakan bagian sebagai tekad dalam memajukan dunia pendidikan yang sesuai kehendak Tuhan,” ungkap Rumengan.

Sementara itu, Wakil walikota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengatakan, Estitensi perjalanan yayasan AZR Wenas UKIT yang telah mencapai ke -51 patut disyukuri,

Dan atas nama pemerintah kota Tomohon menyampaikan apresiasi dengan dihadirnya perjalanan ditengah masyarakat dan memberikan kontribusi dan partisipasi untuk kemajuan dan perkembangan pada dunia pendidikan dengan dinamika yang ada menyikapi perkembangan pendidikan guna perkembangan UKIT kedepan agar mampu melakukan teroboson guna menjawab tantangan global yang ada didepan mata.

“Melalui Dies Natalis ini agar unsur terkait dituntut dapat berbenah lewat penelitian civitas sebagai wujud perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat memotivasi dan terus berkarya untuk mewujudkan masyarakat yang religius demokratis dan madani, Ditambahkan agar para orang tua berusaha mewariskan dalam dunia pendidikan sebagai bekal dalam meraih cita-cita,” ujarnya.

Dies Natalis ini dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili oleh Asisten Perekonomian Drs Sanny J Parengkuan MAP, Ketua BPMS GMIM Pdt, DR, HBW Sumakul, Ketua Yayasan GMIM DS A ZR Wenas Prof Dr Harold Lumapow Mpd.(efd/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*