Kamis, 21 November 2019

Sumirat : Putri Indonesia Kezia Warouw Harus Mampu Jadi Panutan

MTerkini.com, SULUT – Kezia Roslin Cikita Warouw telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016, Jumat (19/02/2016) tadi malam, menggantikan Puteri Indonesia sebelumnya, Anindya Kusuma Putri.

Puteri Indonesia adalah tokoh idola yang diinginkan oleh semua kaum Puteri di Indonesia. Layaknya sebagai seorang Idola, Kezia harus bisa menjaga Perilaku, Moralitas.

“Cara pikir/ Kecerdasan agar dapat memancarkan energi yang mampu mengarahkan seluruh Puteri Indonesia dapat hidup Harmonis dengan lingkunganya,”kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi kepada manadoterkini.com.

Sumirat menambakan, hal ini hanya bisa dicapai apabila sebagai seorang Puteri sebagai tokoh dan Panutan jauh dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Sehingga cita-cita Bangsa Indonesia yang tertuang dalam UUD 45 dapat terwujud yaitu membangun manusia Indonesia seutuhnya.

“Saya berharap sebagai seorang Panutan sudah selayaknya ikut berjuang untuk menggelorakan GERAKAN STOP NARKOBA di Indonesia khususnya Sulawesi Utara,” kunci Sumirat sembari mengucapkan Banyak Selamat buat Kezia Warouw.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*