Kamis, 21 November 2019

Kezia Menyandang Mahkota Putri Indonesia, Korah Ajak Pemuda Pemudi Sulut Untuk Berprestasi

Puteri Indonesia 2016MTerkini.com, SULUT – Dengan perjuangan, kerja keras melalui berbagai proses ahirnya gadis kelahiran Tumpaan, Minahasa Selatan Kezia Roslin Cikita Warouw berhasil menyandang Mahkota Putri Indonesia 2016.

Kontestan Perwakilan Sulawesi Utara ini sangat membanggakan Daerah Nyiur Melambai dengan memenangkan ajang pemilihan Putri yang paling bergengsi di Negara ini.

Hal ini bisa diraih tak terlepas dari dukungan dan support dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut dalam hal ini Kepala Dinas Happy Korah.

“Mulai dari persiapan, tiket keberangkatan ke Jakarta, sampai kebutuhan Kezia selama dikarantina,” ungkap Korah kepada manadoterkini.com.

Dengan keberhasilannya menjadi Puteri Indonesia, Korah berharap Kezia bisa mengemban tugas-tugasnya.

“Harapan saya Kezia mampu mengemban tugas-tugas yang harus dilaksanakan, jaga nama baik daerah dan keluarga. Untuk Pemuda Pemudi Sulut jadilah seperti Kezia yang boleh menjadi contoh, bahwa Pemuda Pemudi Sulut sarat dengan prestasi yang membanggakan keluarga, daerah dan bangsa yang kita cintai ini,” pesan Korah.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*