Kamis, 21 November 2019

Advetorial Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

Dilantik Gubernur Sulut, Pasangan Berjargon EMAS Resmi Nahkodai Kota Tomohon

Tomohon

PELANTIKAN Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy Eman dan Sherly Sompotan goresan tinta emas dan tercatat dalam sejarah pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon dan Sulawesi Utara pada umumnya. Hal ini kembali terukir diawal Tahun 2016 untuk terus melanjutkan karya indah dalam membangun Kota  Tomohon.

received_253308945000174

Setelah melalui perjalanan yang panjang maka pada Rabu (17/2) bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, disaksikan pejabat Pemprov Sulut dan pejabat di 5 daerah, anggota Dewan Provinsi dan daerah serta forkopimda Sulut.

Tomohon

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi Drs Steven Kandow.

received_253309951666740

Penyerahkan Surat Keputusan (SK) dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas dan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon dari Ny Parengkuan-Matheoz kepada Ny. Eman-Mokoginta, dan Pelantikan pengurus Dekranasda oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Ny. Dondokambey-Tamuntuan.

Tomohon

Gubernur Sulut dalam sambutannya mengatakan, sejarah kembali terukir di Bumi nyiur melambai dimana untuk pertama kalinya dilaksanakan pelantikan Bupati dan Walikota bersama para wakilnya secara serentak.

Tomohon

“Setelah saudara dilantik maka saatnya untuk melaksanakan tugas , kerja dan kerja pelayanan kepada masyarakat dengan menunaikan visi dan misi saat kampanye pada waktu lalu, Mari bersama bersatu padu untuk membangun Sulawesi Utara melalui pembangunan di Kabupaten/Kota masing-masing untuk kemajuan untuk masyarakat yang kita. Saya juga dengan ini memberikan penghargaan kepada penyelenggara Pemilihan Umum (KPU dan PANWAS) Bersama Masyarakat yang telah menyelenggarakan Pilkada serentak yang telah terlaksana dengan baik dan ucapkan terima kasih ini pula saya sampaikan kepada partai politik pengusung yang telah menghasilkan kepala daerah yang berkualitas dan bermutu,” ungkap Olly.

“Semoga Torehan prestasi yang telah di raih pada periode sebelumnya dan yang akan datang akan terus ditingkatkan bagi kemajuan Kota Tomohon dan Kesejahteraan rakyat khususnya,” ujar Gubernur  Sulut Olly Dondokambey.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh jajaran Pejabat di Provinsi Sulawesi Utara, Kapolda, Anggota DPRD Provinsi Sulut Jajaran Pejabat Pemkot Tomohon, insan pers, dan para tokoh masyarakat dan agama di Kota Tomohon.(efd/advetorial)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*