Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa SelatanPolitik

Advetorial Pelantikan Bupati/Wabup oleh DPRD Minsel

×

Advetorial Pelantikan Bupati/Wabup oleh DPRD Minsel

Sebarkan artikel ini

Hadiri Palantikan PAKAR, DPRD Minsel Harapkan Sinergritas

Minsel

ACARA pelantikan Christiany Euginia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021 di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (17/2/2016), dihadiri langsung pimpinan DPRD Minahasa Selatan (Minsel) yakni Ketua Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH dan Ir Frangky Jirro Lelengboto, beserta Sekretaris DPRD Lucky Tampi SH serta seluruh anggota DPRD Minsel yang dalam kesempatan tersebut turut memberikan ucapan selamat dan harapan kedepan.

Menurut Pondaang, sebagai pimpinan DPRD yang juga merupakan mitra kerja Bupati dan Wakil Bupati, mengharapkan kepemimpinan pasangan Paruntu-Wongkar akan membawa Minsel lebih baik lagi.

“Selain itu selaku pimpinan DPRD, mengharapkan kerjasama yang baik atau sinergitas antara eksekutif dan legislatif akan terpelihara dengan baik, sehingga program-program pemerintah kedepan akan berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Dibagian lain juga Pondaag sangat berharap hubungan Bupati dan Wakil Bupati selama lima tahun kedepan dapat senantiasa terjalin komunikasi yang baik. Karena tidak bisa dipungkiri, pengalaman-pengalaman waktu lalu, hubungan antara kepala daerah dan wakilnya tidak sampai lima tahun sebagaimana periode pemerintahan.

Minsel

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Ir Frangky Lelengboto ST, Dia juga mengharapkan, dalam menjalankan roda pemerintahan, baik Bupati Christiany Euginia Paruntu SE maupun Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mampu menjalankan tugas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Minsel sebaik mungkin.

“Segala perbedaan yang sempat timbul saat Pilkada lalu kiranya dapat dihilangkan demi kebersamaan membangun Minahasa Selatan yang sama-sama dicintai,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH mengungkapkan bahwa, dirinya bersama para staf di Sekretariat siap mendukung pemerintahan pasangan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH hingga lima tahun kedepan.

DPRD Minsel

Meski pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kali ini dilaksanakan di Manado, berbeda dengan sebelumnya yang dilaksanakan melalui paripurna istimewa DPRD Minsel, namun tak mengurangi semangat atau kesiapan bahkan dukungan pihaknya menyambut pasangan pemimpin daerah kali ini.

minsel

Akhir kata Tampi mengatasnamakan para anggota DPRD Minsel serta staf di sekretariat DPRD Minsel mengucapkan selamat dan sukses untuk Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.(dav/advetorial)