Kamis, 21 November 2019

Olly Mulai Manufer di Pusat, Sulut Tuan Rumah Festival AFI 2016

MTerkini.com, SULUT – Luar biasa, seminggu dilantik Olly Dondokambey mulai membuktikan tekadnya untuk membangun Sulawesi Utara. Sepak terjang Olly Dondokambey di Pusat tak usah diragukan lagi. Bukti kongkrit Gubernur Sulut pilihan rakyat tersebut untuk membangun daerahnya bukan hanya isapan jempol apalagi perhatian terhadap generasi muda sebagai penerus bangsa.

SULUT HEbat

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, (ist)

Dimana, Jumat (19/02/2016) baru-baru ini OD bertandang ke Kementerian Pendidikan Nasional di Jakarta. Olly pun menemui langsung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Basweden.

Alhasil, dari pertemuan tersebut Sulawesi Utara dipilih oleh Kementerian Pendidikan Nasional menjadi tuan rumah Festival Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2016.

Menurut juru bicara Olly Dondokambey, yakni Victor Rarung, mengatakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan mendukung sepenuhnya acara festival perfilman Indonesia yang akan dipusatkan di Kota Manado.

Sulut hebat

Foto bersama Gubermur Sulut Olly Dondokambey, Menteri Pendidikan Anies Baswedan, Ketua PAFINDO Sulut Fanny Lagoh, Kadis Parbud Sulut Happy Korah, Kadis Pendidikan Sulut Gemmy Kawatu.(ist)

Gayung bersambut OD sapaan familiar Bendahara Umum DPP sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut itu, sangat bangga akan kepercayaan pemerintah pusat akan kegiatan AFI 2016 akan dirangkaikan bersamaan dengan perayaan HUT Provinsi ke 52 pada 24 September 2016.

“Suatu kebanggaa Sulut dipercayakan pemerintah pusat menggelar kegiatan perfileman paling bergengsi di Indonesia. Masyarakat utamannya insan perfileman bersinergi dengan pemerintah berkomitmen acara berlangsung sukses,” ujar Rarung mengutiip ucapan Olly Dondokambey.

Pada pertemuan tersebut Olly Dondokambey didampingi Ketua Paguyuban Artis Film Indonesia (PAFINDO) Sulut Fanny Legoh, Kadis Diknas Gemmy Kawatu, Kadis Pariwisata Happy Korah, Kaban Penghubung dan Sespri Clay June Dondokambey.(alfa/tim)

Tags: , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Satu langkah maju bagi daerah kita… salut untuk gerakan cepat bapak gubernur dan jajarannya. Semoga agenda nasional ini mampu menjadi inspirasi generasi muda sulawesi utara untuk semakin giat berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*