Jum'at, 22 November 2019

57 Orang Wisudawan UNIMA Adalah Pascaserjana

TuerahMTerkini.com, TONDANDO – “Ilmu Pengetahuan menjadi modal bagi generasi muda untuk mengapai masa depan yang cerah”. Motto lama sejak nenek moyang dulu masih berlaku di jaman yang terus berkembang dengan informasi dan teknologi. Tak ayal, dari 957 wisudawan Universita Negeri Manado (UNIMA) baru-baru ini di Auditoriu UNIMA, setidaknya ada 57 yang menyelesaikan pascaserjana atau S2 dengan gelar magister.

Rektor Unima Prof Dr Philoteus EA Tuerah MSi DEA, mengucap syukur karena dapat melaksanakan acara wisuda, bagi sarjana yang telah menyelesaikan studi di bangku kuliah. “Ini merupakan kebanggaan bagi wisudawan dan keluarga. Upacara wisuda bukanlah akhir dari perjuangan. Meskpiun, ini merupakan bagian dari hasil kerja keras selama menempuh pendidikan di Unima,” kata Prof Tuerah.

Dia mengharapkan, wisudawan untuk tetap kuat belajar dan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. “Unima sudah berakreditasi B. Tentunya, ini menunjukan bahwa Unima telah terjadi peningkatan,” ujarnya.

Diketahui, 957 wisudawan terdiri dari Pascasarjana 57 orang, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) 309 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alama (FMIPA) 126 orang, Fakultas Teknik (Fatek) 61 orang, Fakultas Ilmu Keolaragaan (FIK) 72 orang, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) 117 orang, Fakultas Ekonomi (Fekon) 35 orang, dan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) 180 orang.(*/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*