Senin, 18 November 2019

Wajah Baru Dikabarkan Warnai Pemerintahan Paruntu – Wongkar

MTerkini.com, AMURANG - Kemenangan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky Donny Wongkar SH di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada tanggal 9 Desember tahun 2015 lalu, sudah dipastikan gerbong pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel akan diwarnai wajah-wajah baru.

Hal ini dikarenakan terbukti, dari data yang berhasil dirangkum tim pemenangan Paruntu – Wongkar sebelum dan sesudah Pilkada, hampir 75 persen pejabat maupun staf PNS hingga tenaga honor dilingkup Pemkab Minsel membelot di Pilkada tanggal 9 Desember tahun 2015 lalu. Dimana mereka secara terang-terangan menyatakan tidak mau lagi mendukung petahana Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kabarnya, sebagian besar posisi jabatan eselon II, III dan IV akan diduduki oleh wajah-wajah baru yang dinilai layak untuk dipercayakan jabatan. “Kami tidak tahu apakah pejabat pembelot itu non job atau turun jabatan. Tapi yang jelas hampir 75 persen jabatan di SKPD sekarang akan diganti,” ungkap sumber yang dapat dipercaya selaku tim pemenangan Paruntu – Wongkar.

“Mereka yang berhianat tidak bisa dipercaya lagi dan sudah masuk dalam daftar hitam pemerintahan Paruntu – Wongkar. Sudah pasti akan dilengserkan dari jabatan sekarang,” jelas sumber tadi. Terinformasi, selain pejabat eselon II, III, dan IV, diantaranya beberapa Sekretaris Desa dan Kepala Sekolah.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*