Selasa, 12 November 2019

Hadiri HUT ke- 49 Jimmy Eman, SAS : Banyak Selamat Buat Walikota Tomohon

received_255235594807509MTerkini.com, TOMOHON – Walikota Jimmy F Eman, Sabtu (20/2/2016) kemarin merupakan hari yang sangat spesial, karena genap berusia 49 tahun. Walikota pilihan rakyat yang barusan dilantik tersebut menggelar syukuran atas bertambahnya umur setahun dan dihadiri Wakil Walikota Sherly Adelin Sompotan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada bapak Walikota Tomohon, semoga panjang umur dan senantiasa diberikan hikmat pengertian serta kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan bersama keluarga. Kiranya dengan anugerah Tuhan yang dinyatakan saat ini, senantiasa termotivasi dalam menjalankan kehidupan, bersama tugas dalam keluaraga dan dalam lingkup masyarakat KotaTomohon,”ungkap Sompotan.

Lanjutnya, dalam menapaki usia yang ke-49 ini tentunya bapak Jimmy F Eman telah menghadapi pasang surut kehidupan. “Sebagai orang yang beriman maka tentunya segala persoalan dan pergumulan dalam kehidupan kalau kita berserah kepada Tuhan tidak ada yang mustahil,” ujar SAS.

Ibadah syukur yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, dipimpin langsung oleh Pdt DR Hein Arina MTh, selaku wakil ketua BPMS GMIM, dalam Khotbahnya mengingatkan tentang keteladanan, ketulusan, serta kewibawaan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin dalam melaksanakan tugasnya harus didasari dengan penuh kerendahan hati dan sesuai dengan kehendak Tuhan.

Sementara itu Walikota Tomohon yang didampingi keluarga Tercinta mengungkapkan setiap saat dirinya selalu bersyukur atas segala penyertaan Tuhan dalam kehidupan keluarganya, terlebih lewat momen hari ulang tahun ke 49 ini, Berkat yang indah bagi dirinya dan keluarga.

“Saya yakin kebersamaan penuh sukacita bersama masyarakat merupakan bagian dari kasih sayang Tuhan dalam kehidupan kita semua akan selalu terjalin terimah kasih kita sekalian penyertaan Tuhan selalu beserta kita,” ujarnya.

Hadir dalam ibadah syukur ini para unsur Muspida Tomohon, jajaran pemkot, unsur perbankan Tomohon, unsur TP PKK Tomohon, masyarakat umum, para tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*