Senin, 18 November 2019

Wabup Minsel Penuhi Undangan Jemaat GMIM Pasioowan Koreng

TareranMTerkini.com, TARERAN – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky D Wongkar SH menghadiri ibadah syukur Jemaat GMIM Pasioowan Koreng. Ibadah perayan syukur HUT Ke-117 yang dimpimpin Pdt Antonius D Sompe STh M.Theol melalui Pembacaan Firman Tuhan Matius 17 : 22 – 23.

“Melalui perayaan ini juga, kita bisa mengevaluasi perjalanan pelayanan kita di tengah gereja ini, meningkatkan yang baik sesuai kehendak Sang Kepala Gereja Yesus Kristus dan tidak mengulangi kesalahan yang sama pada waktu-waktu yang dulu, sehingga dengan demikian maka Gereja kita semakin banyak usianya akan semakin baik juga pertumbuhan secara rohani jemaat baik fisik, management serta kualitas para pelayan,” kata Sompe.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang dibacakan Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Pasioowan Koreng atas syukur HUT ke- 117.

“Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah-tengah perkembangan Kabupaten Minsel,” ujarnya

Turut hadir Ketua TP-PKK Minsel Ny Wongkar – Sumual, Camat Tareran, Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP dan para undangan serta jemaat yang ada.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*