Rabu, 13 November 2019

Bitung Corruption Watch : Terima Kasih SoLo

TikoaluMTerkini.com, BITUNG – Apresiasi serta ucapan terima kasih dari masyarakat kota Bitung terus mengiringi berakhirnya masa jabatan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung M J Lomban SE MSi (So-Lo), Minggu (21/02/2016) kemarin.

“Kami keluarga besar Bitung Corruption Watch (BCW) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian beliau (So-Lo,red) yang begitu luar biasa kepada masyarakat Kota Bitung,” ucap Jacky Ticoalu selaku Ketua BCW.

Ticoalu juga menambahkan, “Lima tahun kepemimpinan So-Lo, terbuka banyak lapangan pekerjaan, begitu besar kesempatan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat kota Bitung, untuk bekerja serta berusaha agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik,”katanya.

Bahkan Tikoalu memunji prestasi yang telah dicapai pasangan Solo memimpin Kota Bitung. “Banyak prestasi juga yang di ukir oleh So-Lo dalam memimpin kota Bitung selama periode 2011 – 2016,” terangnya.

Untuk itu, BCW berharap prstasi yang telah diraih selama ini bisa dilanjutkan untuk Kota Bitung yang semakin lebih baik. “Kami juga berharap prestasi yang begitu besar bisa dilanjutkan oleh Walikota dan Wakil Walikota terpilih, M J Lomban, SE,MSi dan Ir Maurits Mantiri (MaMa),” tutup Ticoalu.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*