Kamis, 21 November 2019

Palandung Resmi Nahkodai Kota Bitung

MTerkini.com, BITUNG – Sesuai Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.71-168 Tanggal 29 Januari 2016, Drs John Heit Palandung MSi, ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Walikota Bitung.

Palandung

Pelantikan Palandung sebagai Penjabat Walikota Manado ini dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (22/2/2016) oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

palandung palandung

Olly menyampaikan harapan kepada Penjabat Walikota Bitung dalam menjalankan tugasnya bisa menjaga transisi pemerintahan dan saling berkoordinasi bersama segenap biroktat serta dapat bekerja efektif dan efisien sebgaimana dalam mewujudkan dan meningkatkan perekonomian di Kota Bitung.PALANDUNG

Setelah itu, dilakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung dan serah terima simbolis aset Pemkot Bitung berupa kunci kendaraan DB 1 C oleh Pemerintah Kota Bitung melalui mantan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban,SE,MSi Kepada Pj Walikota Drs John Heit Palandung MSi.

palandung

Lomban menyampaikan apresiasi atas momentum serah terima jabatan Walikota Bitung yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta segenap undangan yang hadir meyaksikannya.

palandung

Lanjutnya, momentum ini merupakan suatu kebahagiaan bagi segenap elemen masyarakat Kota Bitung dan hal ini sebagai upaya berkelanjutan kepemimpinan dengan tujuan membangun Kota Bitung kedepan untuk lebih baik.(ref/advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*