Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Panitia HUT Ke- 54 P/KB Sinode GMIM di Minsel Siap All Out

×

Panitia HUT Ke- 54 P/KB Sinode GMIM di Minsel Siap All Out

Sebarkan artikel ini
PKB GMIM
Pelantikan Panitia HUT PKB GMIM

MTerkini.com, AMURANG – Panita Perayaan HUT ke 54 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM siap all out untuk sukseskan hajatan akbar tingkat sinode tersebut. Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Panitia Franky Donny Wongkar, yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minsel, diyakini pelaksanaan kegiatan tersebut akan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Pengurus kepanitiaan pelaksanaan kegiatan yang nantinya dipusatkan di tiga wilayah yakni wilayah Amurang Satu, Amurang Tiga, dan wilayah Tumpaan, secara resmi dilantik pada Minggu (21/2) kemarin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan yang dilaksanakan di GMIM Eben Haezer Tumpaan.

Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Edison Masengi yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, sangat optimis pelaksanaan HUT P/KB Sinode GMIM tahun 2016 yang dipusatkan di Rayon Minsel ini.

“Kepanitiaan yang diketuai langsung Wakil Bupati Franky Wongkar ini, saya yakin akan lebih sukses dibanding pelaksanaan tahun sebelumnya di Manado,” ujar Masengi.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Franky Wongkar SH mengharapkan, kerjasama dari seluruh pengurus panitia yang telah dilantik, sambil memohon dukungan dan doa jemaat untuk kesuksesan pelaksanaan HUT ke 54 P/KB Sinode GMIM yang puncaknya akan dilaksanakan di bulan Oktober mendatang.

Dibagian lain Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Dolvie Tutu mengharapkan, dalam penentuan jadwal maupun tempat pelaksanaan kegiatan, kiranya ada konsolidasi yang baik antar jemaat dan wilayah yang merupakan tuan rumah ajang kegiatan sinodal ini.(dav)