Rabu, 20 November 2019

Bupati Minut: Program Kesejahteraan Rakyat Wajib Diimplementasikan

minutMTerkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan menegaskan Kepala SKPD harus mengimplementasikan program kesejahteraan rakyat, dan ini wajib dilaksanakan.

Hal ini ditegaskannya, ketika memimpin rapat perdana bersama jajarannya, Senin (22/2/2016), didampingi Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong. “Wajib bagi seluruh SKPD untuk mengimplementasikan program kesejahteraan rakyat, dan semua harus kerja keras,” tegas Bupati pilihan rakyat Minut ini.

Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, yang lanjut memimpin rapat tersebut, sekaligus mengevaluasi kinerja masing-masing SKPD dan mengsinkronkan proyeksi program kerja 100 hari kerja, guna penyelenggaraan APBD 2016 untuk kepentingan pelayanan dan demi kesejahteraan rakyat yang merupakan implementasi visi dan misi VAP-JO.

“Seluruh program yang ada di SKPD harus bersinergi dan sinkron dengan pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat. Ini harus dimulai dan kita semua harus solid dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk kepentingan rakyat Minut,” tandas Lengkong.(pow)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Keinginan yang tulus ibu bupati Minahasa Utara untuk mensejahterakan masyarakatnya harus juga sejalan dengan aturan dan tata kelola pemerintahan yang berlaku. Tidak semua dinas/badan/kantor, SKPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semua memiliki tugas pokok dan fungsi masing masing. Jangan sampai dengan alasan mensejahterakan masyarakat yang terlalu dipaksakan, malah akan ada temuan temuan yang menjurus pada pwnyalah gunaan anggaran. Semoga tidak :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*