Kamis, 21 November 2019

Jabat Walikota Bitung, Palandung Langsung Action

MTerkini.com, BITUNG – Setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Bitung Drs John Heit Palandung MSi langsung action dengan menggelar rapat bersama segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Lurah di ruang rapat lantai IV kantor Pemkot Bitung, Selasa (23/02/2016)

palandungDalam rapat ini Palandung didampingi Plt Sekkot Drs Malton Andalangi dan mantan Wakil Walikota Bitung yang juga Walikota Bitung terpilih MJ Lomban, SE, MSi. Palandung mengungkapkan dirinya ingin mensinkronkan pemikiran serta memovitasi semangat para pimpinan SKPD.

“Saya pimpin rapat selain perkenalan juga untuk berkoordinasi menyangut program kerja SKPD dan tidak akan mengotak atik jalannya program tersebut.

“Saya hanya ditunjuk untuk mengisi kekosongan kepemerintahan sebagai Pj Walikota Bitung, sambil menunggu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021 yakni Max J. Lomban, SE,MSi dan Ir Maurits Mantiri,“terangnnya.

pengaran Namun walau Pj Walikota sementara, Palandung pun menegaskan agar seluruh pimpinan SKPD Pemkot Bitung dapat membangun program kerja dengan perencanaan yang baik.

“Karena tak jarang banyak program kerja yang terhambat karena perencanaan yang tak matang, tentunya dalam bekerja kita harus berkoordinasi,”katanya.

Sebagai harapan, Palandung juga meminta SKPD dapat memberi dukungan terhadap dirinya sebagai Pj Walikota Bitung.

“Saya berharap kita bekerja harus mempersatukan persepsi dan membangun kekompakan demi menjalankan program pembangunan agar Bitung lebih maju. Dan mulai saat ini mari kita bersama-sama bekerja dan melakukan terobosan yang baik berdasarkan ketulusan hati, “harap Palandung.

Sementara itu Lomban, saat memberikan pembinaan
agar SKPD dapat membantu Pj Walikota dalam pelaksanaan tugasnya. “Saya hatap keseriusan SKPD untuk melakukan peran aktif dan kreatif sehingga mendapatkan hasil yang positif, “pinta Lomban.(ref)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Dengan kapasitas bapak Palandung yang sangat berpengalaman dalam bidang pemerintahan, juga sempat lama berkiprah di jajaran elit kota Bitung, pasti masa transisi ini akan berjalan dengan baik sampai dilantiknya walikota dan wakil walikota terpilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*