Kamis, 21 November 2019

Dewan Pakar Kecam Kinerja Ketua Nasdem Boltim

MTerkini.com, TUTUYAN – Kinerja Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dinilai hanya jalan ditempat, mendapat kecaman keras dari Dewan Pakar Nasdem Boltim.

Dewan Pakar menilai, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Nasdem Boltim Hasidin Mamonto, sejak ditunjuk sebagai Ketua Partai yang punya restorasi sebagai partai gerakan perubahan tersebut, tidak bekerja secara total. Dimana sudah dua tahun berturut – turut, pengelolaan dana Bantuan Politik (Banpol) tidak tansparan.

“Sampai hari ini, apa yang dijanjikan oleh ketua tidak pernah ada. Dinilai Pilkada kemarin tidak bekerja maksimal. Sebab tidak ada konsolidasi, tidak ada rapat selama pilkada. Untuk kesinambungan Partai Nasdem,” terang Dewan Pakar Nasdem Boltim Ismail Mokodompit kepada manadoterkini.com.

Menyusul hal itu, dirinya pun meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk segera mengambil tindakan terhadap kinerja ketua yang dinilai jalan di tempat.

“Untuk kepentingan kedepan. Kami minta kepada DPP agar segera memberikan rekomendasi untuk pelaksanaan Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa),” pintanya.

Sampai berita ini diupdate, Ketua DPD II Partai Nasdem Boltim, Hasidin Mamonto belum dapat di konfirmasi untuk dimintai keterangannya. Sebab di hubungi lewat via seluler, nomor dalam keadaan tidak aktif.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*