Senin, 18 November 2019

Jika Dirut Tak Mundur, Eks ABK Tampungang Lawo Ancam Demo

MTerkini.com, TAHUNA – Sejumlah Anak Buah Kapal (ABK) mantan crew KM Tampungang lawo mengaku akan membawa massa untuk menurunkan Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Bersatu, Phlip Tuage. “Bila dalam waktu dekat Bupati tak mencopot tuage maka kami akan membawa massa untuk demo, “beber para ABK, Rabu (24/2/2016).

Tak hanya itu mereka meminta agar Bupati Sangihe, HR Makangansa segera menunjuk Dirut yang baru. “Tentu yang belum terkontaminasi dan penting bukan orang partai, mau dibawah kemana perusahaan daerah kita kalau dipimpin politisi yang tiap hari menebar janji palsu. Ini pekerjaan rumah yang gampang-gampang sulit, kan masih banyak orang sangir yang cerdas dan tak munafik, heran kemampuan mereka kerap dipandang sebelah mata. Ada apa? , “beber para ABK prihatin.

Untuk diketahui para ABK naik pitam karena ditelantarkan sang Direktur Utama PD Bersatu. Mereka juga berharap pihak Kepolisian dan Kejaksaan dapat menuntaskan kasus dugaan korupsi yang terjadi di tubuh perusahaan daerah. (vic)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*