Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa

Oknum Security BTN Unima Diduga Merangkap “Calo”, Sejumlah Mahasiswa Layangkan Protes

×

Oknum Security BTN Unima Diduga Merangkap “Calo”, Sejumlah Mahasiswa Layangkan Protes

Sebarkan artikel ini

BTN UnimaMTerkini.com, TONDANO – Penyaluran beasiswa BBM-PPA di Universitas Negeri Manado melalui Bank BTN Cabang Unima sampai saat ini belum saja rampung. Pasalnya, sejak dua pekan lalu sampai hari ini mahasiswa calon penerima beasiswa terus berdatangan di Bank BTN untuk mengambil uang yang sudah menjadi hak mereka.

Terkait penyaluran beasiswa tersebut oknum security yang berinisial MS alias Marchel diduga merangkap “calo” untuk mempermudah pengurusan berkas beasiswa di Bank tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh sejumlah mahasiswa yang mengaku kesal terhadap pihak Bank yang memberlakukan hal tersebut. “Ini ndak adil for torang karena torang so dari tadi pagi ba antri, torang da lia sandiri tu satpam da ambe tu berkas cuma ndak lama so selesai dia da urus akang,” ujar salah satu mahasiswa yang namanya tidak mau ditulis kepada manadoterkini.com

Dari pantauan manadoterkini.com mahasiswa yang datang Pukul 11.00 Wita sudah tidak bisa lagi dilayani karena begitu padatnya antrian.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan oknum security ketika dimintai tanggapan terkesan menghindar ketika dicerca beberapa pertanyaan oleh awak media. (toar)