Selasa, 12 November 2019

Bupati dan Wakil Bupati Minsel Gelar Rapat Perdana Bersama Pimpinan SKPD

MTerkini.com, AMURANG - Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016 – 2021 pada pekan lalu.

tetty

Rapar Evaluasi yang dipimpin langsung Bupati MInsel Christiany Eugenia Paruntu didampingi Wakil Bupati Franky Wongkar

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SE, Rabu (24/2/2016) langsung menggelar rapat evaluasi perdana di awal tahun bersama Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten dan Kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di ruang rapat Bupati.

Dalam kesempatannya Bupati menyampaikan agar masing-masing SKPD harus saling bersinergis dalam melaksanakan program serta visi dan misi Kabupaten Minsel. Pemerintah juga tetap peduli dengan masyarakat sebab pemerintah adalah pemerintahnya masyarakat dan msyarakat adalah masyarakatnya pemerintah.

“Pemerintah pada dasarnya pro rakyat, pro hukum dan pro keadilan dan sejahtera. Saya meminta kepada Kepala-kepala SKPD dan pegawainya untuk lebih disiplin, berdedikasi dan loyalitas. Kerja profesional, rasional, kredibel, akuntabel tanpa emosional,” kata Bupati dua periode ini.

received_986807218073430

suasana rapat evaluasi di ruang Bupati Minsel

Terutama dalam hal pelayanan, reformasi birokrasi mutlak dilakukan dengan cepat temu, cepat tahu, cepat tindak, dan cepat tuntas. “Jika tidak kerja dengan baik dan maksimal tentunya ada konsekwensi dalam hal ini jabatan,” tegasnya.

Ia juga tidak lupa mengingatkan kepada para pejabat wajib memberi teladan kepada bawahan sehingga melahirkan sinergitas dan kontribusi bagi tugas penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih.

“Dan soal penggantian, sewaktu-waktu bisa terjadi sesuai kebutuhan dan Saya minta kepada BKDD untuk tegakkan disiplin ASN sesuai regulasi yang ada,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*