Jum'at, 22 November 2019

Pantau Try Out UN SMA dan SMK, JWS Sidak 2 Sekolah

MTerkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Rabu (24/02/2016) melakukan kunjungan mendadak di 2 sekolah yang sementara melaksanakan Try Out Ujian Nasional SMA dan SMK di Minahasa Rabu tadi.

Diawali dengan meninjau SMK Negeri 1 Tondano, Bupati disambut oleh Kepala UPT Dikpora Tondano Utara Dalle Mamahit Tambariki SPd, Kepala Sekolah SMK N 1 Tondano Melinda GMS Mamesah SPd dan sejumlah guru di sekolah tersebut.

Selanjutnya Bupati JWS meninjau pelaksanaan Tru Out di SMA Negeri 3 Tondano, yang disambut langsung oleh Camat Tondano Utara Janny Moniung SP, Kepala Sekolah SMA N 3 Tondano Dra Henny Purasah dan sejumlah guru yang ada.

Kepada para siswa yang melakukan Try Out UN Bupati mengharapkan agar mempersiapkan diri dengan baik, tidak lupa berdoa, dan tenang dalam menjawab semua soal ini.

“Bupati mengharapkan pula agar para siswa mengontrol emosi, dan mengikuti ujian ini dengan penuh kepercayaan diri serta tidak menyontek kepada teman disamping tempat duduknya,” ujar juru bicara Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo.

Kepada Kepala Sekolah dan guru pengawas, Bupati mengharapkan agar dapat melaksanakan Try Out ini dengan baik, dan mempersiapkan pelaksanaan UN nanti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*